FC Utrecht Jual Jersey Bagus Kahfi, Tertarik?

Baca Juga

MATA INDONESIA, UTRECHT – Amiruddin Bagus Kahfi resmi bergabung dengan FC Utrecht. Klub asal Belanda itu langsung menjual jersey Bagus di laman resminya.

FC Utrecht mengumumkan perekrutan Bagus, Jumat 5 Februari 2021. Pemain kelahiran Magelang dikontrak hingga pertengahan 2022 dengan opsi perpanjangan selama dua tahun.

Hanya saja, Bagus tak langsung masuk ke tim utama Utrecht. Jebolan program Garuda Select itu akan dimainkan di tim U-18 lebih dulu untuk membantu Bagus beradaptasi dengan gaya main dan cuaca Eropa.

Setelah memperkenalkan Bagus, FC Utrecht langsung menjual jersey mantan pemain Barito Putera itu. Jersey yang dijual lengkap dengan tanda tangan saudara kembar Bagas Kaffa itu.

Di laman resminya, jersey kandang FC Utrecht dijual seharga 50 Euro atau sekitar 844 ribu Rupiah. Harga yang ditawarkan dari biasanya karena sedang ada diskon. Biasanya, jersey kandang dilepas senilai 69,99 Euro atau sekitar 1.811 juta Rupiah.

Gimana? Kalian tertarik nggak mendapatkan jersey Bagus Kahfi lengkap dengan tandatangannya? Kalau berminat, bisa langsung cek laman resmi FC Utrecht.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini