Fans Arsenal Frustasi, ‘Emery Out’ Terus Menggema

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Fans Arsenal mulai frustasi dan marah dengan kinerja Unai Emery dalam menangani The Gunners yang terus meraup hasil buruk di Liga Inggris beberapa pekan terakhir.

Sudah lelah dengan buruknya kinerja pria asal Spanyol tersebut, fans Arsenal menggaungkan ‘Emery Out’. Mereka meminta sang pelatih segera angkat kaki, dan manajemen mencari manajer baru yang lebih baik.

Desakan itu menggema setelah Arsenal ditahan imbang tim papan bawah Southampton 2-2 pada pekan ke-13 Liga Inggris, di Emirates Stadium, Sabtu 23 November 2019.

Arsenal nyaris kalah saat tertinggal 1-2 oleh Southampton. Beruntung, Alexandre Lacazette menjadi malaikat penyelamat Arsenal dengan golnya yang menyamakan kedudukan di masa injury time.

Menanggapi kemarahan suporter, Emery mengaku ia paham dengan kekecewaan semua pihak, dan frustasinya para pendukung belakangan ini.

“Saya paham, kami tidak pantas mendapatkan apapun. Saya mengerti para fans, mereka frustasi, tapi para pemain juga merasakan hal yang sama,” kata Emery seperti dikutip dari Daily Star.

Kini, Arsenal berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 18 poin.

Berita Terbaru

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Upaya Konkrit Cetak Generasi Muda Kokoh

Jakarta – Pengamat Pertahanan dan Pangan, Dina Hidayana memandang program makan siang gratis yang digagas oleh presiden dan wakil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini