Fadli Zon Ditegur Prabowo, Begini Komentar Fahri Hamzah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Langkah Prabowo Subianto yang menegur Fadli Zon sebagai kader Partai Gerindra karena cuitannya di twitter mengundang komentar Fahri Hamzah, koleganya yang sama-sama vokal saat menjadi anggota DPR RI.

“Apa yg kalian baca hadirin yg terhormat?” begitu pernyataan Fahri yang dikutip dari media sosialnya, Senin 15 November 2021.

Pernyataan tersebut tentu saja memancing banyak komentar netizen mulai dari yang mendukung hingga menghujat.

Cuitan Fadli Zon meminta Presiden Jokowi melihat banjir di Sintang Kalimantan Barat yang lama surutnya.

Menurut Juru Bicara Partai Gerindra, Habiburokhman Prabowo tidak memarahi Fadli tetapi hanya menegur karena cuitannya sudah membuat gaduh di media sosial.

Habiburokhman menegaskan teguran lisan merupakan hal yang biasa di internal partainya. Dia mengaku sudah berkali-kali mendapat teguran ketika menyampaikan pernyataan yang tidak pas.

Teguran seperti itu, menurut dia, sudah menjadi tradisi di Gerindra agar para kader tidak “baper” atau terbawa perasaan jika diingatkan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini