Ezra Walian Targetkan Hasil Sempurna di Laga Kontra Kamboja

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Striker Tim Nasional Indonesia, Ezra Walian bertekad membawa Merah Putih meraih hasil sempurna di laga perdana babak penyisihan Grup G Piala AFF 2020, kontra Kamboja.

Hasil sempurna, kata Ezra, merupakan bukti nyata bahwa Timnas Indonesia memiliki persiapan yang matang dalam melakoni kompetisi antar negara-negara di kawasan Asia Tenggara ini.

“Kami berlatih sangat keras dan saya pikir itu meningkatkan mentalitas, tubuh, dan kebugaran. Kamu sudah siap. Kami harus menunjukkan bahwa kami sudah siap,” tegas Ezra Walian dalam laman resmi PSSI.

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Tim Garuda akan menghadapi Kamboja di laga perdana pada Kamis, 9 Desember 2021. Laga nanti akan digelar di Bishan Stadium, Singapura.

Poin sempurna di laga kontra Kamboja menjadi hal wajib bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, pasukan Shin Tae-young akan menghadapi dua partai berat, yakni kontra Vietnam dan Malaysia. Sementara satu laga sisa, Indonesia akan menghadapi Laos.

“Kami butuh tiga angka di pertandingan pertama. Sebab, laga pertama di sebuah turnamen selalu penting. Saya berharap kami memenangi laga pertama, dan makin berkembang di turnamen ini,” sambungnya.

Meski baru saja tiba dari Turki pada Jumat (3/12), usai melakoni laga uji coba. Striker kelahiran Amsterdam, Belanda, 22 Oktober 1997 itu yakin rekan setimnya dapat beradaptasi, terutama terkait cuaca.

“Semua pemain harus sedikit beradaptasi, karena cuaca sangat berbeda dengan di Turki. Lapangan juga berbeda. Jadi kami harus segera beradaptasi. Walau begitu, kami senang berada di sini,” tuntasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini