Eriksen Tak Pernah Menduga Nasibnya di Inter Kelam

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Christian Eriksen mengeluhkan minimnya menit bermain bersama Inter Milan. Dia tak pernah menduga nasibnya bisa seperti saat ini.

Sebelum didatangkan Inter pada Januari 2020, Eriksen adalah pemain inti di Tottenham Hotspur. Pemain asal Denmark adalah jantung di lini tengah Spurs.

Di awal-awal kedatangannya, Eriksen disebut masih dalam proses adaptasi. Tapi, hingga memasuki musim baru, mantan pemain Ajax itu tetap jarang dimainkan sejak menit awal.

Eriksen tak menyangka nasibnya bisa seperti saat ini di Inter. Eriksen tetap akan bekerja keras dan melihat situasi saat bursa transfe Januari 2021.

“Ini tidak seperti yang saya bayangkan. Saya yakin semua pemain ingin bermain sebanyak mungkin, tapi pelatih yang menentukan siapa pemain yang turun ke lapangan,” ujar Eriksen, dikutip dari Football Italia, Jumat 13 November 2020.

“Situasi ini sangat aneh. Fans ingin melihat saya lebih sering bermain, saya pun demikian. Tapi pelatih punya ide berbeda dan sebagai pemain saya harus menghormati itu,” katanya.

“Lagi pula, penampilan Inter belum terlalu bagus saat ini dan saya sadar, musim lalu mereka meraih banyak kemenangan ketika saya tidak main,” tuturnya.

Eriksen tak menutup pintu hengkang di bursa transfer Januari. Meski demikian, saat ini fokusnya berjuang meraih kepercayaan Conte.

“Untuk saat ini, saya hanya konsentrasi pada sepak bola, kemudian kita lihat nanti situasinya saat bursa transfer dibuka apakah akan terjadi sesuatu atau tidak,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Berhasil Cetak Banyak Rekor dalam Ajang WWF ke-10

BALI — Indonesia kembali mencetak rekor dalam ajang tingkat dunia yang dipimpinnya sebagai tuan rumah. Kali ini, dalam perhelatan WWF...
- Advertisement -

Baca berita yang ini