Erdogan kepada Biden: Saya Tulus Ingin Perdamaian untuk AS

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan akhirnya mengucapkan selamat atas kemenangan Joe Biden dalam Pilpres AS, usai menumbangkan petahana Donald Trump.

Mengutip AFP, Rabu 11 November 2020, Erdogan berharap, dengan terpilihnya Biden, bisa memperbaiki hubungan AS dan Turki ke arah yang lebih baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada Anda atas keberhasilan pemilihan Anda dan menyampaikan keinginan tulus saya untuk perdamaian dan kesejahteraan rakyat AS,” kata Erdogan.

Ia kemudian menyampaikan poin penting tentang tantangan global yang harus dihadapi bersama. Dengan itu, Erdogan meminta Biden untuk dapat bekerja sama dengan baik, serta memperbaiki situasi dengan Turki.

“Tantangan yang kita hadapi saat ini, di tingkat global dan regional, menuntut kita untuk lebih mengembangkan dan memperkuat hubungan tersebut, yang didasarkan pada kepentingan bersama dan nilai-nilai bersama,” ujar Erdogan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini