Enggak Ada Akhlak, Tiga Siswa Ini Bakar Sekolah!

Baca Juga

MATA INDONESIA, KAIRO – Aparat kepolisian di Giza, Mesir, menangkap tiga siswa yang diduga membakar gedung sekolah. Sebuah surat kabar lokal mengungkapkan bahwa tiga siswa ini melakukan aksi tersebut untuk balas dendam.

Investigasi menunjukkan bahwa tiga siswa telah menyiram gerbang sekolah di distrik Giza, Kerdasa dengan bensin sebelum membakarnya dan melarikan diri, lapor surat kabar Al Masry Al Youm.

Administrasi sekolah memberi tahu Kantor Polisi Kerdasa tentang insiden tersebut. Pasukan keamanan bergerak cepat ke lokasi kejadian dan melacak para tersangka.

Setelah ditangkap, ketiga siswa tersebut mengakui aksinya. Mereka mengatakan ingin membalas dendam pada pejabat sekolah setelah salah satu dari tiga siswa menderita luka ringan karena terinjak-injak di tangga gedung pada pekan lalu.

Ketiga siswa tersebut dibawa ke Kejaksaan Negeri Mesir untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pejabat pendidikan telah menghubungkan kepadatan kelas yang tinggi dengan peningkatan populasi yang tidak terkendali di negara berpenduduk lebih dari 100 juta orang itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini