Energi Menghujat Lebih Baik Dialihkan untuk Hentikan Penularan Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dokter bedah plastik Teuku Adifitrian mengajak bangsa Indonesia mengalihkan energinya yang biasa digunakan untuk menghujat dan mencari hal negatif dalam penanganan Covid19 dialihkan demi menghentikan penularan penyakit tersebut.

Lelaki yang biasa dipanggil dengan Dokter Tompi dalam pesannya yang dilihat Mata Indonesia News, Rabu 28 Juli 2021 mengingatkan kita semua sudah capek dengan kondisi seperti sekarang.

“Ayolah energinya kita habiskan buat sama2 menghentikan penularan covid ini, drapada habis utk menghujat dan nyari negatifnya mulu,” ujar Tompi.

Menurut dia, jika kita semua bergerak sendiri-sendiri pandemi ini tidak akan pernah selesai.

Selesainya pandemi ini, menurut Tompi, jika kita bergerak bersama menegakkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin menyuci tangan.

Salah satu contohnya adalah polemik soal makan di warung selama 20 menit selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang seharusnya dilakukan bersama-sama.

Sebab, maksud dari peraturan itu adalah jangan terlalu lama berada di warung agar tidak terjadi potensi penularan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini