Elkan Baggott Minat Main di Klub Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Elkan Baggott mengaku berminat main di klub Indonesia. Tapi, dia belum tahu klub apa yang akan dibelanya kelak.

Baggott merupakan pesepakbola yang lahir dari ayah asal Inggris dan ibu asli Indonesia. Saat ini dia bermain bersama klub Inggris, Gillingham. Di usia 19 tahun, Baggott kini sudah memperkuat timnas Indonesia.

Rasa cintanya kepada Indonesia ditunjukkan dengan keputusannya memilih menjadi WNI ketimbang negara asal ayahnya. Saat ini Baggott mengaku masih fokus berkarier di Inggris. Tapi, suatu saat nanti dia tertarik main di Indonesia.

“Saya ingin melakukannya (main di klub Indonesia) pada suatu saat nanti. Tapi saat ini saya fokus dengan karier di Inggris dan berusaha menembus level setinggi mungkin,” katanya, dalam podcaster bersama 433.

“Mungkin bermain di Indonesia bisa saya lakukan di akhir karier saya,” ujar pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu.

Saat ini Baggott sedang menjalani latihan bersama timnas Indonesia di Bandung jelang pertandingan FIFA Matchday menghadapi Curacao, 24 dan 27 September di Gelora Bandung Lautan Api dan Pakansari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini