Dituduh Selingkuh saat Istri Sedang Hamil, Adam Levine Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Adam Levine dituduh selingkuh di saat istrinya sedang hamil. Vokalis band Maroon 5 itu akhirnya buka suara.

Levine dituduh selingkuh dengan wanita bernama Sumner Stroh yang merupakan seorang model. Dia mengklaim berhubungan dengan Levine selama satu tahun sebelum akhirnya keduanya putus.

Tapi, suami Behati Prinsloo itu disebut kembali menghubungi Stroh dan berhubungan lagi di saat istrinya sedang hamil. Stroh membeberkan percakapannya dengan Levine via Instagram. Di situ, Levine meminta izin menggunakan namanya untuk anak yang sedang dikandung istrinya.

Via Instagram Stories, Levine mengklarifikasi soal rumor perselingkuhan yang dilakukannya di tengah kehamilan sang istri.

“Banyak rumor beredar tentang saya dan saya ingin menjernihkan semuanya. Saya tidak selingkuh, tapi saya melakukan sesuatu yang kelewat batas dan saya sesalkan dalam hidup saya,” tulis Levine.

“Istri dan keluarga saya adalah yang paling saya pedulikan di dunia ini. Bersikap naif dan bodoh dalam mengambil risiko kepada hal paling penting bagi saya adalah kesalahan terbesar. Saya takkan melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewati cobaan ini bersama-sama,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini