Egy Maulana Vikri Masih Absen di Leg Pertama Indonesia Lawan Singapura

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Timnas Indonesia belum bisa diperkuat Egy Maulana Vikri pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura.

Egy sedang dalam perjalanan dari Slovakia menuju Singapura. Dia diperkirakan tiba di Singapura pada Rabu 22 Desember 2021 dini hari waktu setempat.

Dengan demikian, mustahil memainkan Egy saat menghadapi Singapura karena waktu yang mepet. Pertandingan leg pertama digelar pada pukul 20.30 waktu setempat di Stadion National.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan memberikan waktu Egy untuk istirahat setibanya di Singapura.

“Egy tidak akan main untuk pertandingan leg pertama. Dia kemungkinan sampai di Singapura hari ini, tapi langsung istirahat,” ujar Shin Tae-yong, dalam sesi jumpa pers.

Shin Tae-yong tak menutup kemungkinan memainkan Egy pada leg kedua melawan Singapura yang digelar pada Sabtu 25 Desember 2021.

“Mungkin (Egy) bisa dimainkan untuk pertandingan berikutnya,” kata pelatih asal Koreal Selatan itu.

Kehadiran Egy dalam tim tentu akan menambah kekuatan. Apalagi pemain yang memperkuat FK Senica itu punya kualitas individu yang bagus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini