Egg Boy Sumbang Rp 5 M untuk Korban Tragedi Christchurch

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Egg Boy yang bernama asli Will Connolly, menyumbangkan sebagian besar uang yang didapatnya dari donasi untuk para korban teror Christchurch.

Dilansir dari laman New Zealand Herald, Jumat 22 Maret 2019, uang donasi tersebut awalnya ditujukan untuk meringankan biaya hukuman Will. Donasi yang digalang lewat akun GoFundMe itu pun telah berhasil mengumpulkan dana sebesar US$42 ribu atau setara dengan Rp 5,9 miliar.

Pembuat kampanye donasi itu mengaku, Will telah menghubunginya dan mengatakan niatnya untuk menyumbangkan uang yang terkumpul pada para korban.

Will pun sudah memberikan pernyataan di Twitter usai dibebaskan tanpa dikenakan biaya.

“Jangan melumasi politisi dengan telur. Kau akan dihajar 30 bogans (sebutan di Australia untuk begundal),” kata Will dalam sebuah video.

Melalui akun Twitternya, Will juga sempat menyebut jika tindakannya melempar telur ke politisi merupakan hal yang membanggakan.

“Ini adalah momen ketika saya merasa sangat bangga sebagai manusia. Izinkan saya memberi tahu kalian semua, Muslim bukan teroris dan terorisme tidak punya agama. Semua yang menganggap Muslim sebagai komunitas teroris telah mengosongkan kepala seperti Anning,” kata Will.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini