Edan! Pendukung Bamsoet Sebut Munas Golkar Dirampok Menteri Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Para loyalis Bambang Soesatyo (Bamsoet) disebut telah kelewatan menuduh tiga menteri Presiden Joko Widodo telah ‘merampok’ demokrasi Golkar dan melakukan intervensi kepada para kader untuk memilih Airlangga Hartarto sebagai ketua umum lagi.

Pernyataan ini muncul di tengah memanasnya pertarungan kursi Ketum Golkar antara Bamsoet dan Airlangga. Namun, tudingan itu dibantah keras kubu Airlangga.

“Itu fitnah dan tidak etis disampaikan pengurus Golkar. Jangan meragukan kemandirian Partai Golkar dalam berorganisasi,” kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Sabtu 30 November 2019.

Ace menegaskan, Munas Golkar maupun urusan dalam organisasi tidak ada sangkut paut dengan menteri di luar dari kader Partai Beringin tersebut.

Ia meminta agar semua pihak menghentikan tudingan miring jelang pemilihan Caketum Golkar. Dia mengimbau agar seluruh kader bisa menyambut Munas dengan penuh konsep dan gagasan untuk memajukan Golkar.

“Munas sudah di depan mata, tinggal beberapa hari lagi. Kita sambut munas dengan gagasan untuk kemajuan Golkar yang sudah dewasa dan matang berdemokrasi,” ujar Ace.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini