Dukungan untuk Ganjar di Pilpres Terus menguat, Siap Maju?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Guna memperlancar kemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden di 2024 mendatang. Relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk 2024 memperkuat sokongan suara bagi gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu di Jakarta.

“Kami sudah persiapkan Golongan Masyarakat lainnya, supaya kemenangan Ganjar Pranowo semakin dekat,” kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Jakarta Imron Rosyidi dalam keterangan, Sabtu 9 Juli 2022.

Relawan menggaet dukungan masyarakat ibu kota dengan membagikan Paket Sembako Rakyat kepada masyarakat di kawasan Menteng Atas, Jakarta Selatan.

Imron mengatakan, sembako diberikan dari pintu ke pintu dengan menggunakan data yang ada dalam aplikasi Sahabat Ganjar.

“Kami berikan sembako ini untuk rakyat, semoga bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan untuk beberapa hari ke depan,” katanya.

Suara bagi Ganjar juga diperkuat dari komunitas Ojek Online se-Jakarta yang mengaku siap mendukung politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.
Imron menyebutkan, bergabungnya para sopir ojek daring ini membuat kemenangan Ganjar pada 2024 semakin terbuka.

Relawan juga mengadakan kompetisi e-sport guna mendulang suara dari pemuda. Imron mengatakan, turnamen yang dilaksanakan di Jakarta Utara ini diadakan untuk merangkul generasi milenial dan Gen Z

“Jadi kami lakukan pengenalan dengan menggelar turnamen esports, milenial yang berpartisipasi akan tertarik kepada Sahabat Ganjar, mudah-mudahan mereka dapat memilih Ganjar Pranowo pada tahun 2024,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini