Dukung Jokowi, Musisi Indonesia Ramai-ramai Gelar Konser ‘Putih Adalah Kita’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Puluhan musisi menggelar konser akustik bertajuk ‘Putih Adalah Kita’ dalam rangka menyuarakan dukungan bagi Capres 01 Joko Widodo.

Konser ini digelar di Kemang Village, Jakarta Selatan pada Minggu ini, 7 April 2019 dengan target peserta hingga 2000 orang. Sederet musisi populer tanah air terlibat dalam acara ini, seperti Glenn Fredly, Dira Sugandi, JFlow, Yuni Shara, Mario Ginanjar, Rapper Iwa K hingga para menteri yang tergabung dalam Elek Yo Ben turut menghibur para peserta.

“Konser ini inisiatif musisi yang sebagian tergabung dalam Komunitas Biduan Indonesia untuk meramaikan pesta demokrasi mendukung paslon 01, setelah pilpres ini kita para musisi tetap bersatu,” kata panitia acara, Kadri Mohamad, dikutip Minggu, 7 April 2019.

Konser akustik ini juga merupakan tahap persiapan menuju ‘Konser Putih Akbar’ yang bakal digelar 13 April mendatang di GBK. “Acaranya dari jam 1 (siang) sampai jam 9 malam,” ujarnya.

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini