Duit Penjualan Icardi untuk Beli Lukaku

Baca Juga

MINEWS, MILAN – Nasib Mauro Icardi di Inter Milan sepertinya semakin tidak jelas. Ia pun langsung meninggalkan kamp latihan pra musim klub di Swiss untuk tur musim panas mereka di Asia.

Hal itu dipastikan klub melalui keterangan persnya, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu 14 Juli 2019. “Mauro Icardi hari ini akan kembali ke Milan dari kamp pelatihan kami di Lugano. Icardi akan melanjutkan latihan pra-musimnya selama beberapa hari mendatang dan tidak akan ambil bagian dalam tur musim panas kami di Asia,” kata Inter Milan.

Sebelumnya dalam pernyataan di akun media sosial mereka, Inter mengatakan bahwa klub dan pemain telah menyetujui keputusan tersebut. Sepekan lalu CEO Inter Giuseppe Marotta pun mengakui jika Icardi dan Radja Nainggolan bukan bagian dari rencana tim untuk masa depan.

“Nainggolan dan Icardi? Mereka adalah pemain dengan talenta hebat, tetapi itu tidak cukup. Kini mereka bukan bagian dari proyek kami. Icardi masuk daftar jual,” kata Marotta.

Saat ini Inter Milan diketahui sedang memburu penyerang Manchester United Romero Lukaku. Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio sebelumnya bertemu dengan beberapa petinggi Manchester United mengenai kemungkinan transfer pemain Belgia tersebut.

Untuk mendapatkan Lukaku, klub Italia ini harus membayar lebih dari 79 juta poundsterling atau setara Rp 1,38 triliun. “Penjualan Icardi bisa saja membantu Inter merealisasikan kesepakatan tersebut,” kata Piero.

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini