Duh! Wanita Ini Ngaku Janda dan Berselingkuh dengan 300 Pria, Suaminya Syok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JIANGSU – Seorang wanita di asal provinsi Jiangsu, China, nekat selingkuh dengan 300 pria berbeda selama 2 tahun. Ia mengaku kesepian dan depresi lantaran suaminya sibuk bekerja.

Dilansir dari eva.vn, Minggu 1 November 2020, wanita yang diidentifikasi sebagai Nyonya Zhang itu sudah juga punya dua anak. Kepada setiap selingkuhannya, ia mengaku sebagai janda.

Nyonya Zhang lalu terjun ke media sosial untuk mencari teman kencan dan memulai perselingkuhannya. Aksi perselingkuhannya ini ia mulai pada 2017.

Dia kemudian membuat akun palsu bernama Zhou Mo dan menulis bahwa dia adalah single mother. Zhang lalu mengakses aplikasi kencan online, dan dengan bujuk rayunya ia tidak kesulitan memikat hati para pria.

Zhang tidak berkencan tatap muka. Dia berkencan online dengan banyak pria bahkan ada yang dilakukan dalam satu waktu sekaligus.

Tak hanya berselingkuh, Zhang rupanya juga melakukan penipuan. Kepada para selingkuhannya, dia beralasan butuh uang dengan berbagai macam alasan, seperti butuh uang untuk membayar sewa tempat tinggal, perawatan medis, dan untuk mengurus anak-anaknya.

Perbuatannya kemudian terkuak pada Agustus 2019 saat seorang pria lajang memergoki latar belakang Zhang dan melaporkannya ke polisi. Dalam 2 tahun Zhang berhasil menipu 300 pria dan meraup uang 400.000 yuan (Rp 878,4 juta).

Meski dua tahun lamanya Zhang menjadi penipu, suami dan kedua anaknya sama sekali tidak tahu. Suami Zhang sangat syok saat mengetahui istrinya ditangkap polisi lantaran menipu dengan kedok berkencan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini