Duh, Kaki Ronaldo Infeksi Gegara Disengat Lebah

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Timnas Portugal terpaksa harus melakoni laga melawan Kroasia dalam UEFA Nations League, tanpa kehadiran sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, kaki CR7 tengah mengalami infeksi akibat sengatan lebah. Saat ini, Ronaldo masih dalam perawatan medis untuk menyembuhkan kaki kanannya.

“Saya ragu dia akan sembuh 100 persen dalam waktu dekat,” kata pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu 5 September 2020.

“Dia berlatih dengan baik, tapi tiba-tiba ada insiden dan jari kakinya berwarna merah. Itu adalah sengatan lebah,” ujar Santos.

Saat ini, menurutnya, timnas Portugal sudah pasrah jika bermain tanpa Ronaldo dalam laga melawan Kroasia, tim yang keluar sebagai runner up pada Piala Dunia 2018 lalu.

“Kami harus menunggu. Dengan infeksi seperti ini, kita tidak tahu berapa lama waktu pemulihannya,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini