Duh! Belum Satu Tahun Menikah Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Sepakat Bercerai

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bercerai. Keduanya sepakat untuk berpisah setelah menikah kurang dari satu tahun. Seorang narasumber yang dekat dengan Miley Cyrus mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi bahwa keduanya akan fokus pada diri sendiri dan karir masing-masing.

“Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah saat ini. Berkembang terus, berubah sebagai mitra dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier. Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi untuk semua hewan yang mereka bagi sambil dengan penuh kasih sayang mengambil waktu ini. Harap hormati proses dan privasi mereka,” kata narasumber tersebut.

Spekulasi pasangan tersebut mendapatkan perceraian percikan ketika Miley Cyrus tidak terlihat mengenakan cincin kawin di foto yang dia posting di Instagram. Dalam foto itu, Miley terlihat duduk di kursi, meskipun dia tidak mengenakan cincinnya tetapi dia memakai banyak ornamen lainnya.

Diketahui, penyanyi dan aktor itu bertemu 10 tahun lalu di lokasi syuting drama Nicholas Sparks, berjudul The Last Song. Pasangan ini sempat putus pada tahun 2013 sebelum kembali bersama pada tahun 2015 dan menikah pada tahun 2018.

Miley mengkonfirmasi pernikahan Desember di media sosial dengan berbagi gambar upacara. Mereka menikah di rumahnya di Franklin, Tennessee di depan sekelompok kecil keluarga dekat dan teman-teman.

View this post on Instagram

Mute me if you don’t want SPAMMED

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

 

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini