Dua Orang Dipastikan Tewas dalam Serangan Teroris di London Bridge

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Polisi menembak mati teroris yang mengamuk di London Bridge pada Jumat 29 November 2019. Teroris itu sebelumnya telah mengakibatkan dua warga sipil tewas, sementara beberapa lainnya luka-luka.

Serangan teroris ini terjadi sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Warga di sekitar lokasi ikut membekuk pelaku dan mengamankan senjata tajam. Saat diamankan, pelaku mencoba untuk kabur, lalu polisi melepas dua tembakan. Teroris tersebut dipastikan tewas.

Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson memastikan pihaknya akan memburu siapapun yang terlibat dalam penyerangan ini. Dia juga memastikan akan membawa mereka yang terlibat ke pengadilan.

“Siapapun yang terlibat dalam kejahatan ini dan serangan ini akan diburu dan dibawa ke pengadilan,” kata Johnson, seperti dikutip dari The Guardian.

Petugas mengatakan sejumlah korban yang mengalami luka serius akibat serangan itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Royal London. Salah satu diantaranya dinyatakan dalam kondisi kritis.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini