Dua Kali Terlepas Arsenal Kembali Lagi ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Menghajar Liverpool 3-2 pada laga di Emirates, Minggu 10 Oktober 2022 membuat klub ibukota London, kembali ke puncak klasemen menggeser Manchester City karena unggul 1 poin.

Kemenangan itu diraih dengan tidak mudah oleh Arsenal. Mereka sempat dua kali unggul tetapi mampu disamakan Liverpool. Pertandingan berjalan sengit sepanjang 90 menit.

Bek Arsenal, Martin Odegaard mencoba mengambil bola dari penguasaan striker Liverpool, Diogo Jotadalam laga di Emirates, Minggu, 9 Oktober 2022.

Baru satu menit permainan dimulai, Arsenal langsung membuat penonton bergemuruh setelah Martinelli mencetak gol.

Lewat kerja sama satu dua, Martin Oodegard memberikan umpan matang yang diteruskan Martinelli dengan tendangan kaki kanan yang tak kuasa dihalau kiper Alisson.

Wasit harus meminta bantuan VAR untuk memastikan Martinelli tidak berada pada posisi offside. Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara menguasai bola di tengah adangan pemain Arsenal di Emirates, Minggu, 9 Oktober 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini