‘Dosa’ Pogba di Laga Lawan Arsenal

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Paul Pogba mengaku melakukan ‘dosa’ saat Manchester United dikalahkan Arsenal. Pogba menyebut, dirinya kurang bagus dalam bertahan di kotak penalti.

MU dikalahkan Arsenal dengan skor 0-1, Minggu 1 November 2020 di Old Trafford. Gol semata wayang The Gunners dicetak Piere-Emerick Aubameyang melalui tendangan penalti.

Pogba bermain buruk di laga ini. Dia beberapa kali melakukan kesalahan dalam mengumpan. Selain itu, pemain asal Prancis melakukan kesalahan fatal dengan melanggar Hector Bellerin di kotak terlarang.

Padahal, saat itu posisi Bellerin tidak terlalu membahayakan. Alih-alih hanya mengawal, Pogba menendang bek kanan Arsenal itu.

“Mungkin saya sedikit kehabisan napas dan saya melakukan sebuah kesalahan yang bodoh,” ujar Pogba, dikutip dari BBC, Senin 2 November 2020.

“Saya merasa sedikit menyentuh dia dan saya tahu saya berada di dalam kotak penalti. Harusnya saya tak memberikan penalti lawan seperti itu. Saya bukan yang terbaik saat bertahan di kotak penalti, tapi saya bisa belajar dan berubah,” katanya.

Ini adalah kali ketiga Pogba memberikan penalti kepada lawan selama MU dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Tak ada pemain yang melakukan itu lebih banyak dibandingkan Pogba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini