Dorong Ekonomi Umat Lewat Pondok Pesantren

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Menteri BUMN Erick Thohir terus mendorong peran para santri di Pondok Pesantren untuk mengembangkan ekonomi umat. Hal itu dilakukannya dengan melakukan kunjungan ke ponpes-ponpes yang ada di Indonesia.

“Selalu percaya pesantren adalah tempat para santri menuntut ilmu sekaligus menempa akhlak. InsyaAllah menghasilkan sumber daya berkualitas yang berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” tulis Erick Thohir dalam akun resmi Instagramnya, Minggu 15 Mei 2022.

“Ini menjadi motivasi utama saya untuk terus mendukung dan selalu berada di belakang mereka,” katanya.

Erick lantas mengutarakan maksudnya menyempatkan diri untuk bertemu, bersilaturahmi ke berbagai lembaga pendidikan, baik pondok pesantren maupun ke perguruan tinggi.

“Tidak lain ingin memastikan dan merajut bahwa kita perlu dua hal. Lalu memastikan sumber daya manusia yang baik, dan juga memastikan yang namanya ekonomi ini merupakan ekonomi kerakyatan dan juga ekonomi umat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini