Donald Trump Sebut AS akan Masuk Neraka

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Kesal dan geram dengan sikap Presiden AS Joe Biden, mantan Presiden Donald Trump mengatakan Partai Demokrat dan pemerintah sedang menghancurkan Amerika Serikat. Trump bersumpah Amerika akan masuk ke dalam neraka.

”Pemilihan presiden banyak kecurangan. Sekarang negara kita sedang hancur. Negara kita akan masuk neraka,” ujar Trump kepada para pendukungnya, di Delaware, Ohio, Minggu, 24 April 2022.

Dalam pidatonya yang meledak-ledak, Trump mengejek Biden. Dia menyebut Biden bingung. “Presiden kita sekarang sama sekali tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dia bingung dan hanya mau menerima perintah dari kelinci Paskah,” kata Trump.

Menurut Trump, pemerintahan Joe Biden yang harus disalahkan atas harga gas yang tinggi dan rekor inflasi di Amerika Serikat. “Kami memiliki banyak keluhan soal sulitnya hidup di AS,” katanya.

Trump belum secara resmi mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai presiden lagi. Namun dia mengisyaratkan bakal maju lagi dengan banyaknya demonstrasi Save America yang telah digelarnya di seluruh Amerika Serikat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini