Doain Gaes! Ahsan/Hendra Masih Ada Kans Raih Perunggu

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tumbang di semifinal Olimpiade 2020. Tapi, mereka masih ada kans menyumbang medali perunggu.

Dalam laga yang dihelat di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat 30 Juli 2021, Ahsan/Hendra dikalahkan pasangan asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, dua gim langsung, 21-11 dan 21-10.

Penampilan Ahsan/Hendra jauh di bawah performa terbaiknya. Permainan cepat yang diperagakan Lee/Wang membuat The Daddies kesulitan.

“Hendra/Ahsan sudah berbuat yang terbaik, tetapi memang kebetulan belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan kami juga menyaksikannya pertandingan sangat cepat,” ujar Chef de Mission Indonesia, Rosan P Roeslani.

Meski demikian, Ahsan/Hendra masih berpeluang menyumbang medali dalam perebutan posisi ketiga. Hari ini, Sabtu 31 Juli 2021, mereka akan menantang pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

“Tapi, ya itulah bulutangkis. Kami berharap mereka bisa menyumbangkan medali perunggu dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga nanti,” katanya.

Indonesia masih menyisakan dua wakil di bulutangkis, yakni ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan berlaga di partai semifinal. Satu lagi adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting di babak perempatfinal.

“Insya Allah, besok (hari ini) pasangan Greysia/Apriyani bisa meraih kemenangan dan melangkah ke final. Begitu juga dengan Anthony bisa meraih kemenangan untuk mendapatkan tiket ke semifinal,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini