Doa Hari Ke-25 Ramadan Lengkap dengan Artinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak terasa ya, Ramadan 1442 Hijriah menyisakan 5 hari lagi. Masih ada waktu untuk kita meningkatkan ibadah dan amal saleh agar dapat mengakhiri bulan suci ini penuh keberkahan.

Pada Ramadan hari ke-25 ini, Jumat 7 Mei 2021, jangan sampai kita lupa menunaikan kewajiban lainnya, yakni membayar zakat fitrah.

Tak lupa juga mendoakan agar negara kita tercinta, Indonesia dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Berikut, doa hari ke-25 Ramadan, lengkap beserta artinya,

اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ

Artinya:

“Ya Allah, jadikanlah aku di bulan ini lebih mencintai para wali-Mu dan memusuhi musuh-musuh-Mu. Jadikanlah aku pengikut sunnah Nabi penutup-Mu. Wahai yang menjaga hati para nabi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini