Dituduh Terima Kunci Kamar Hotel Marc Marquez di Mandalika, Begini Jawaban Angie Ang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter Angie Ang menjadi sorotan saat balapan MotoGP Mandalika setelah Marc Marquez memberikannya sesuatu. Banyak netizen mengira barang tersebut adalah kunci kamar hotel rider Repsol Honda itu.

Dalam sebuah video, tampak Marquez memberikan sesuatu kepada Angie. Banyak netizen menduga barang tersebut adalah kunci kamar hotel. Padahal, barang yang diberikan Marquez adalah berupa gantungan kunci.

Dalam unggahan video di channel YouTube MotoGP Trans7 Official, Angie membeberkan apa yang sebenarnya diberikan Marquez kepadanya.

“Komentarnya itu mengarah ke hal negatif tentang gue, ada yang bilang itu kunci kamar, kalau kalian mikir itu kunci kamar ya itu sangat tidak mungkin. Gue disuruh bersihin kamarnya apa gimana,” kata Angie.

“Kalau kalian menganggapnya negatif, sorry nih, mungkin kalia iri atau nggak suka sama aku. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, itu tidak mungkin apalagi mereka itu memakai sistem travel bubble, dimana hotel mereka itu nggak boleh dimasuki orang lain, dan itu ketat banget dari jauh udah dibarikade,” ujarnya.

Usut punya usut, ternyata Angie pernah masak nasi goreng untuk Marquez. Sebagai balasan, Marquez memberikan merchandise berupa gantungan kunci.

“Gara-gara nasi goreng, kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya, jadinya aku dikasih merchandise, bayarnya pakai merchandise,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini