Dituduh Memerkosa, Presiden Brasil Bela Neymar

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Pemain sepakbola top Neymar yang dituduh memperkosa perempuan di Paris mendapat pembelaan Presiden Brasil, Jair Bolsonaro. Dia bahkan ingin sekali memeluk Bintang Paris Saint-Germain tersebut.

“Hari ini seharusnya saya menonton laga Brasil melawan Qatar. Saya ingin memeluk Neymar, yang saat ini tengah berada dalam masa sulit namun saya mempercayainya,” kata Bolsonaro dalam sebuah acara di Aragarcas seperti dilansir Reuter.

Bolsonaro juga memprediksi Neymar Da Silva Santos Junior akan mencetak dua gol dalam laga persahabatan melawan Qatar di Stadion Nasional Mane Garrincha, Brasilia. Presiden Bolsonaro memang selalu mendukung Neymar.

Presiden Brasil itu memang gemar bersikap kontroversial. Pada 2003 misalnya dia berkomentar tak senonoh terhadap politisi Partai Pekerja Maria do Rosario.

Saat itu dia menyatakan tidak sudi memperkosa Rosario karena “terlalu jelek.”

Pernyataan serupa diulanginya pada 2014 yang berujung pada putusan pengadilan bahwa dia telah melakukan hasutan perkosaan dan diharuskan membayar denda berupa 10.000 reais (sekira Rp36,8 juta) kepada Rosario.

Neymar baru-baru ini dilaporkan seorang perempuan atas tuduhan perkosaan di sebuah hotel di Paris dan kepolisian Sao Paulo dilibatkan dalam penyelidikan kasus tersebut.

Bintang Paris Saint-Germain itu lantas mengunggah sebuah video panjang lewat media sosial instagram pribadinya dan menyebut ia justru menjadi korban pemerasan sembari memperlihatkan pesan-pesan Whatsapp dari perempuan pelapornya yang juga mengirimkan foto-foto panas.

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini