Ditanya soal Komentar Sebut Tes PCR Omong Kosong, Ronaldo: ‘No Comment’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LA SPEZIA – Cristiano Ronaldo enggan menjawab ketika ditanya soal komentarnya yang menyebut tes PCR omong kosong. Baginya, hal terpenting adalah sudah bisa main sepak bola lagi.

Ronaldo sudah pulih dari Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri cukup lama sekitar 19 hari. Pertama kali CR7 dinyatakan terpapar Covid-19 pada 13 Oktober saat memperkuat Portugal di UEFA Nations League.

Ronaldo sudah berkali-kali menjalani tes PCR dan hasilnya selalu negatif. Pemain 35 tahun itu sempat melontarkan kekesalannya di Instagram dengan menyebut tes PCR adalah omong kosong. Tak lama berselang, Ronaldo menghapus postingannya itu.

Mantan pemain Real Madrid itu memang butuh waktu lebih lama untuk pulih. Biasanya, seseorang dinyatakan negatif Covid-19 paling lama dua pekan atau 14 hari.

“Saya tidak mau berkomentar. Paling penting adalah Cristiano sudah bisa kembali bermain sepak bola,” ujar Ronaldo, dikutip dari Football Italia, Senin 2 November 2020.

Di laga perdananya usai pulih dari Covid-19, Ronaldo mencetak dua dari empat gol Juventus ke gawang Spezia, Minggu 1 November 2020 di Orogel Stadium-Dina Manuzzi. Juventus menang dengan skor 4-1. Dua gol lainnya dicetak Alvaro Morata dan Adrien Rabiot.

“Saya sudah diisolasi. Saya tak punya gejala dan saya merasa baik-baik saja. Hari ini saya kembali melakukan apa yang saya suka, main sepak bola,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini