Ditanya Soal Bifuel, Ahok: Pertamina Sanggup!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Sesuai perintah Presiden Joko Widodo, Komisaris Utama PT Pertamina (persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan saat ini pihaknya masih menjalankan program biofuel sampai tuntas 100 persen.

Ia berkata, Pertamina diberi kepercayaan mengawal produksi biofuel. Ahok menegaskan, Pertamina tanpa keragu-raguan sanggup menerima proyek ini.

“Presiden inginnya kita mengarak sampai ke biofuel 100%. Kita ini produsen CPO yang besar,” kata Ahok di Solo, Kamis 5 Desember 2019.

“Pertamina sanggup. Avtur saja sudah ekspor kita,” ujarnya menambahkan.

Namun untuk kebijakan-kebijakan lebih detail, Ahok enggan berbicara. Ia lebih menyarankan hal tersebut ditanyakan ke jajaran direksi, terutama Dirut Pertamina.

Seperti diketahui, Ahok sudah memasuki pekan kedua menjadi Komisaris Utama PT Pertamina. Kini dia sedang membangun kerja sama dengan direksi dan komisaris Pertamina lain.

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini