Ditanya Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan, Trenggono Tegaskan Tak Mau Retorika

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sakti Wahyu Trenggono tak mau beretorika dan menjanjikan untuk bekerja keras saat menjalankan tugasnya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Dia menegaskan sudah mewakafkan dirinya dan meminta doa dari seluruh bangsa Indonesia.

“Penunjukan sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan adalah amanah yang tidak mudah,” kata Trenggono usai diperkenalkan sebagai calon Menteri KP yang baru, Selasa 22 Desember 2020.

Meski begitu, dia berjanji berupaya mengelola kekayaan kelautan dan perikanan yang diberikan Tuhan untuk kesejahteraan bangsa.

Dia akan berupaya menggali potensi kelautan dan perikanan nasional tanpa melupakan kesinambungan lingkungan.

Menurut Trenggono, potensi ikan dan kelautan nasional Indonesia begitu melimpah. Belum lagi, potensi sektor pariwisata dan industri perikanan juga melimpah.

Trenggono adalah menteri baru yang ditunjuk Jokowi bersama lima nama lainnya yaitu Tri Rismaharini, Sandiaga Salahudin Uno, Budi Gunadi Sadikin, Muhammad Lutfi, dan Yakut Cholil Qoumas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini