Ditantang Ramos Berkelahi, McGregor: Saya Siap!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tantangan bertarung dari kapten Real Madrid Sergio Ramos akhirnya dijawab oleh bintang UFC, Conor McGregor.

Tanpa basa-basi, McGregor mengaku sudah siap dan akan menyuguhkan pertarungan besar menghadapi Ramos.

“Tetap dalam kondisi siap, saudaraku Sergio! Kita akan punya pertarungan besar,” kata McGregor dalam cuitannya di media sosial, seperti dikutip pada Kamis 3 Desember 2020.

Tentu saja, tantangan dari Ramos itu hanyalah candaan belaka. Pemain senior asal Spanyol ini sebelumnya memamerkan otot, seusai latihan angkat berat, sembari menantang McGregor bertarung.

Baik Ramos maupun McGregor, sudah lama dikenal punya hubungan pertemanan yang akrab.

Sebagai informasi, McGregor saat ini tengah dalam persiapan menghadapi Dustin Poirier di UFC 257 bulan Januari 2021 mendatang.

Laga tersebut sangat krusial bagi McGregor yang punya ambisi untuk kembali jadi juara kelas ringan UFC. Bila berhasil memenangkan duel lawan Poirier, McGregor makin dekat dengan tawaran duel perebutan gelar.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini