Disambut Hangat, Mbappe Bakal Merumput ke Real Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berbagai rumor Kylian Mbappe menuju Madrid sudah ramai menghiasi media olahraga di Eropa sepanjang musim panas ini.

Beberapa menyatakan kalau El Real akan mengangkut Mbappe pada 2020, sementara ada juga yang meyakini kepindahan itu bakal terjadi dalam waktu dekat.

Kiper asal Belgia Thibaut Courtois hanya bisa memastikan kalau Mbappe bakal dapat sambutan hangat di Santiago Bernabeu. “Apakah dia datang ke Bernabeu? Saya tidak tahu. Saya hanya tahu apa yang ada di berita-berita,” kata Courtois kepada Movistar.

Mbappe tampil luar biasa di musim yang baru saja tuntas. Di usianya yang baru 20 tahun dia menghasilkan 60 gol dan 32 assists dari 87 penampilan.

Paris Saint Germain sudah memastikan tak akan melepas bintang lini depannya itu. Tapi Madrid diyakini juga tak akan menyerah begitu saja.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini