Dinilai Tepat Ramal Gempa, Akun Facebook Ini Gak Terima Pertemanan Lagi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Akun facebook atas nama Eyang Ibung, tiba-tiba diramaikan dengan permintaan pertemanan karena sebelum gempa yang berpusat di Banten pada pukul 19.30 WIB dia mengajak masyarakat shalat karena bakal ada gempa yang mengguncang.

Sekitar pukul 17.00 WIB dia membuat status, “Yuk Kita Sholat Asar, sebentar lagi ada gempa…!”

Akibat statusnya itu, banyak orang yang meminta pertemanan di akun facebook Eyang Ibung. Bahkan mencapai sekitar 7.301 pengikut.

Kebanjiran pengikut, Eyang Ibung pun memutuskan menghentikan permintaan pertemanan di akun facebooknya pada sekitar pukul 21.00 WIB.

Dia juga meminta para pengikutnya di facebook tidak terlalu memuji dirinya terkait pernyataan tersebut.

Hingga kini belum dikabarkan ada korban jiwa akibat gempa tersebut, namun sejumlah bangunan rumah di Kawasan Ciganjur maupun Tanjung Lesung dikabarkan rusak, meski belum bisa dipastikan jumlahnya.

 

eyangibunggempa
Halaman Fecebook Eyang Ibung.

 

eyangibunggempa1
Halaman facebook Eyang Ibung

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini