Dinilai Langkah Maju, Twitter Tetap Terapkan WFH Usai Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kerja dari rumah atau work from home (WFH) yang populer selama Pandemi COvid19 ternyata disebut langkah maju untuk perusahaan-perusahaan teknologi termasuk twitter sehingga pola itu terus dilakukan meski pandemi dinyatakan berakhir.

“Itu merupakan langkah maju pada sistem kerja di perusahaan,” begitu pernyataan twitter seperti dilansir antaranews, 13 Mei 2020.

Pada Selasa 12 Mei 2020, twitter mengumumkan tidak akan membuka kantornya hingga September 2020, dan mengizinkan karyawan bekerja di rumah (work from home/WFH) secara permanen meski pandemi Covid19 telah berakhir.

Juru bicara twitter yang dikutip AFP, 13 Mei 2020 juga menyatakan penekanan kerja twitter adalah desentralisasi serta mendukung tenaga kerja mampu bekerja di mana saja.

Twitter mengaku WFH yang diterapkan beberapa bulan ini disebutnya berhasil sehingga perusahaan itu akan mewujudkan keinginan karyawannya tersebut.

Twitter mengatakan pembukaan kembali kantornya akan dilakukan secara “hati-hati, terencana dan secara bertahap” ketika kondisi sudah memungkinkan.

Raksasa teknologi lainnya, Google dan Facebook juga mengizinkan karyawan berkerja di rumah hingga akhir tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini