Dijagokan Jadi Menteri, Adian Napitupulu: Gue Tidak Punya Talenta

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Digadang-gadang bakal ditunjuk sebagai salah satu menteri Jokowi-Ma’ruf, ternyata Adian Napitupulu sudah menolak jabatan tersebut. Politikus PDIP ini merasa tak punya kemampuan jika harus mengemban amanah sebagai menteri.

“Gue tidak merasa punya talenta di situ,” ujar Adian di Senayan, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019.

Mantan aktivis ini mengaku sudah ditawari jabatan menteri oleh Presiden Jokowi. Hanya saja, Adian tak tahu posisi menteri apa yang sebelumnya disiapkan untuk ia tempati.

Adian mengatakan, ia tak terlalu ambisius dengan jabatan menteri, apalagi soal kekayaan. Ia rupanya lebih suka menjalani kehidupan dengan tugas-tugas seperti manusia normal, tak lebih dari itu.

“Hidup itu enggak sekadar meraih jabatan dan harta, ada yang lebih tinggi dan harta daripada itu, dan menurut gua itu lebih penting menjalankan tugas sebagai manusia,” kata Adian.

Sebelumnya, Adian sempat menjelaskan perihal pertemuan empat mata dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Selasa, Agustus 2019 lalu di Istana.

Pertemuan tersebut, Adian diminta menjadi menteri di kabinet mendatang di pemerintahan Jokowi.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini