Diisukan Latih Barcelona, Xavi: ‘Dream Comes True’

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Barcelona sepertinya serius akan mendatangkan Xavi Hernandez untuk melatih klub menggantikan Ernesto Valverde. Sejumlah proposal menggiurkan bahkan tengah disiapkan.

Menanggapi itu, Xavi tak menampik bahwa melatih Barcelona ibarat ‘dream comes true’ atau mimpi yang jadi kenyataan. Meskipun, ia menegaskan masih akan tetap fokus menjalankan tugasnya saat ini sebagai pelatih Al-Sadd.

“Saya katakan dalam banyak wawancara, saya tak dapat menolak mimpi saya untuk menjadi pelatih Barcelona,” ujar Xavi, seperti dikutip dari Marca, Minggu 12 Januari 2020.

Xavi menegaskan, ia selamanya akan tetap menjadi penggemar berat Barcelona, yang tak tertawar lagi di hatinya.

Kabarnya, Barcelona sudah mengutus salah satu petingginya, yakni Eric Abidal untuk menemui Xavi dan menyodorkan proposal kepelatihan klub pada Jumat 10 Januari 2020 lalu di Qatar.

Tapi, Xavi menyangkal bahwa Abidal telah membujuknya merapat ke Camp Nou. Ia menyatakan kalau Abidal adalah temannya dan sering bertemu.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini