Digaji Rp 4,4 Miliar, Rashford Pilih Bertahan di MU

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Manchester United tampaknya bisa bernafas lega jelang kompetisi musim depan. Pasalnya, Marcus Rashford memantapkan masa depannya bersama The Red Devils selama empat tahun ke depan, setelah menandatangani kontrak terbarunya pada Senin 1 Juli 2019.

Dikutip dari AFP, kontrak pemain berusia 21 tahun itu akan habis pada 2020. Mengetahui hal tersebut, banyak klub-klub Eropa naksir untuk merekrut penyerang timnas Inggris ini

Namun, Manchester United dilaporkan memberinya gaji sebesar 250.000 poundsterling atau sekitar Rp 4,47 miliar sepekan untuk mengunci Rashford agar bertahan di Old Trafford hingga 2023. “Manchester United telah menjadi segalanya dalam hidup saya sejak saya tiba di sini saat berusia tujuh tahun,” katanya dalam sebuah pernyataan di web resmi klub, yang dilansir AFP.

“Klub ini telah membentuk saya, baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi, jadi merupakan keistimewaan setiap kali saya mendapat kesempatan untuk mengenakan seragam ini,” kata dia.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini