Diduga Lecehkan Nabi Muhammad SAW, Netizen Minta Polisi Tangkap Joseph Suryadi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tagar #TangkapJosephSuryadi menggema di Twitter sejak Senin 13 Desember 2021. Netizen meminta polisi menangkap pria yang diduga melecehkan Nabi Muhammad SAW.

Beredar sebuah foto pria yang diduga Joseph Suryadi di Twitter. Dalam postingan itu, terlihat pria memakai baju dan celana pendek biru berkaca mata.

Joseph Suryadi diduga melecehkan Nabi Muhammad SAW via karikatur dan kalimat tak senonoh. Dalam sebuah tangkapan layar yang diduga berasal dari handphone Joseph, terlihat karikatur pria dan wanita. Dalam captionnya, Joseph menuliskan kalimat tak senonoh yang ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW dan menyamakannya dengan sosok HW, ustaz yang mencabuli 12 santriwati.

“Catet yaaa …Alamat… Joseph Suryadi, Tanjung Duren Utara 7/7 no.567 Bantu min @DivHumas_Polri. Tuh alamatnya tolong cek bener ga. Kalo bener tolong segera ditindaklanjuti,” cuit akun @mylovely***.

“Ketika agama & Nabimu dilecehkan dan dinistakan, darahmu tidak mendidih berarti kamu tidak cinta terhadap Agama & Nabimu,” tulis akun@R47910***.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini