Diduga Cinta Segitiga, Dua Kakek Merenggang Nyawa di Jeneponto

Baca Juga

MINEWS, SULSEL – Dua kakek asal Kabupaten Jeneponto, Sulsel, terlibat perkelahian yang berujung maut. Keduanya adalah Daeng Kulle (71) dan Daeng Ngence (73).

Duel dua orang kakek itu karena motif asmara. Diduga istri Daeng Kulle yaitu Nenek Bunga, selingkuh dengan Daeng Ngence.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Boby Rachman mengatakan bahwa hingga saat ini, polisi masih mendalami fakta dan motif pembunuhan tersebut.

Tapi sebenarnya istri Daeng Kulle tersebut tinggal serumah dengan suaminya bersama beberapa anggota keluarga lainnya. Jarak rumah Daeng Kulle dengan Daeng Ngence tidak jauh dan bertetangga.

“Saya sempat tanya ke masyarakat tidak ada masalah sebelumnya. Dia tiba-tiba saja berkelahi. Jadi si pelaku sendiri yang mengira seperti ada hubungan asmara,” kata Boby.

Saat Daeng Kulle mendatangi rumah Daeng Ngence, korban saat itu sedang bekerja ditemani cucunya. “Korban duduk-duduk di depan rumah sedang kerja dan ada cucunya juga. Pada saat terjadi proses pembunuhan, cucunya melihat,” kata Boby, Kamis 25 Juli 2019.

Atas duel itu, warga menghakimi Daeng Kulle hingga tewas dan merusak rumahnya. Pihak kepolisian pun berencana meminta keterangan kepada Nenek Bunga untuk mendapatkan informasi jelas atas peristiwa ini. (Krisantus de Rosari Binsasi)

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini