Detik-detik Pria yang Terjepit di Kolong Mobilnya Sendiri Diselamatkan Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuav video yang menampilkan seorang pria tergencet bagian kolong mobilnya sendiri bikin ngilu orang-orang yang melihatnya. Insiden itu terjadi saat pria tersebut melakukan servis sendiri.

Insiden ini terjadi di Mesa Drive/Main Street, Arizona, Amerika Serikat pada Rabu 12 Agustus 2020 sekitar jam 08.45 pagi waktu setempat. Pria itu diketahui bernama Devon Haycock.

Video detik-detik pria itu diselamatkan oleh polisi dibagikan oleh akun Youtube PoliceActivity pada Kamis 13 Agustus 2020. Dalam rekaman pria itu kesusahan untuk keluar dari bagian kolong mobilnya.

BACA JUGA: Viral! Penampakan Sosok Berjalan Mundur di Rumah Pengabdi Setan, Beneran?

Dilansir dari Carscoops, Selasa 18 Agustus 2020, dongkrak mobil yang rusak menjadi penyebab pria tersebut terjebak di dalam kolong mobil. Dalam rekaman terlihat pula sang istri begitu khawatir melihat kondisi sang pria.

Wanita itu sepertinya langsung menghubungi nomor darurat untuk meminta pertolongan. Lalu tak berselang lama, 2 orang polisi langsung menolong pria yang terjebak di kolong mobil.

Kedua polisi tersebut langsung mengangkat mobil bercat putih untuk menolong pria yang terjebak di sana. Pria tersebut akhirnya berhasil lolos dari kolong mobilnya.

BACA JUGA: Viral! PNS Ini Parodikan Gaya PNS Makan di Acara Formal, Paling Kocak Kepala Dinas

Beruntung, setelah di cek tidak ada luka serius yang terlihat dari luar. Meskipun begitu, si wanita tampaknya masih terhubung dengan nomor darurat yang ia hubungi dan melaporkan kondisi pria yang terjepit di kolong mobil.

Mungkin peristiwa ini bisa menjadi perhatian untuk siapa pun yang sedang memperbaiki mobil sendirian dengan menggunakan dongkrak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini