Desember 2020, Politikus Tua Amien Rais Deklarasi Partai Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Poilitikus senior Amien Rais berencana mendeklarasikan partai barunya pada pada Desember 2020 mendatang.

Namun, belum ada keterangan terbaru, akan dinamakan apa partai baru tersebut, termasuk tanggal pasti deklarasinya dan siapa-siapa saja tokoh yang terlibat di dalamnya.

“Paling lambat Desember sedang dipersiapkan oleh Pak Putra Jaya Husein untuk administrasinya, kemudian untuk deklarasinya sedang diperssiapkan juga oleh Pak Chandra Tirta Wijaya. Cuman nama partainya belum, tanggal belum kira-kira sebelum tahun baru,” kata loyalis Amien, Agung Mozin, seperti dikutip dari Merdeka, Selasa 25 Agustus 2020.

Soal bergabungnya putra Amien, Hanafi Rais dalam partai baru, Agung belum memastikannya. Agung hanya berkata Hanafi terlibat dalam partai anyar tersebut.

Agung juga masih merahasiakan tokoh-tokoh yang akan bergabung di partai baru Amien. Dia khawatir, bila tokoh-tokoh itu diungkap sekarang maka akan ada hambatan.

“Mereka banyak yang sudah menyatakan diri, cuma saya belum bisa sampaikan nama-nama mereka, nanti di daerah takut di gembosi, dibujuk oleh partai lama,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini