Depay Kecewa di-PHP Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, LYON – Terus dikabarkan merapat ke Barcelona, Memphis Depay kenyataannya tetap bertahan di Lyon. Depay mengaku kecewa karena gagal pindah ke Blaugrana.

Barcelona mencari sosok pemain depan untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang didepak ke Atletico Madrid. Tapi, kesepakatan antara kedua tim tak tercapai karena Barcelona tak punya uang.

Lyon mematok harga 25 juta Poundsterling untuk Depay, tapi Barcelona tak mampu mengumpulkan dana dari hasil penjualan pemain. Sedangkan Suarez pindah dengan bebas transfer dan Ousmane Dembele gagal dijual ke Manchester United.

“Memang sudah begini jalannya. Saya harus fokus pada Lyon lagi dan lihat nanti ke depannya seperti apa. Tidak ada yang bisa meliht masa depan. Jika saya tetap tampil seperti biasa, pasti ada ketertarikan lagi,” ujar Depay, dikutip dari Express, Kamis 8 Oktober 2020.

“Mungkin kesepakatan bisa terjadi pada Januari nanti. Kesepakatan dengan Barcelona memang nyaris tercapai. Memang belum bicara soal detail, tapi yang jela hampir tercapai kesepakatan,” katanya.

“Sayangnya, beberapa syarat membuat negosiasi terhenti. Saya yakin ada sebuah rencana di balik semua yang terjadi di hiup saua. Jika harus terjadi, maka terjadi,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini