Demi Percepat Vaksinasi Covid-19, Pemkot Pekanbaru Dirikan Rumah Vaksin 24 Jam

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOTA PEKANBARU – Pemerintah Kota Pekanbaru mempercepat cakupan vaksinasi covid-19 dengan mendirikan Rumah Vaksin 24 Jam.

Rumah vaksin tersebut merupakan langkah Dinas Kesehatan Riau untuk melakukan percepatan vaksinasi selama Ramadan.

“Rumah vaksin ini 24 jam. Jadi jangan sampai tidak ada orangnya nanti pada jam-jam tertentu,” ujar Gubernur Riau Syamsuar, Sabtu 2 April 2022.

Dia mengharapkan Rumah Vaksin itu bisa meningkatkan imunitas kelompok masyarakat sehingga memutus penularan covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Riau, Zainal Arifin mengharapkan setelah berbuka atau bahkan setelah sahur masyarakat bisa mendapat vaksin Covid-19.

Setiap hari Dinas Kesehatan Riau menargetkan menyuntikkan vaksin kepada 250 orang sehingga tenaga kesehatan yang bertugas dibagi menjadi tiga shift.

Jam operasionalnya mulai pukul 08.00 pagi sampai 05.00 pagi keesokan harinya dengan dua kali istirahat jam 05.00 WIB dan 08.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini