Demi Gabung AC Milan, Pemain Chelsea Ini Rela Potong Gaji

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko sepertinya betah main di AC Milan. Kabarnya pemain asal Prancis rela gajinya dipotong 50 persen demi kembali ke San Siro.

Bakayoko pernah dipinjamkan Chelsea ke Milan musim 2018/19. Selama satu musim, Bakayoko tampil 42 kali dan mencetak satu gol.

The Blues sepertinya tak membutuhkan lagi tenaga Bakayoko. Musim ini 2019/20, pemain berusia 26 tahun dipinjamkan lagi ke AS Monaco. Selama semusim, dia mencatakan 23 penampilan dan satu gol.

Musim depan, kemungkinan besar Bakayoko kembali tak masuk dalam rencana pelatih Frank Lampard. Itu sebabnya mantan pemain Rennes berharap dipinjamkan lagi ke Milan.

Bakayoko rela gajinya dipotong menjadi tiga juta Euro per musim di Milan. Padahal, dia menerima gaji enam juta Euro di Chelsea. Kabarnya klub London Barat bersedia meminjamkan lagi Bakayoko dengan opsi permanen di akhir musim.

Jika ingin memermanenkan status Bakayoko, Milan harus membayar 30 juta Euro musim depan. Negosiasi sedang berlangsung dan kemungkinan rampung dalam beberapa hari ke depan.

Chelsea mendatangkan Bakayoko dari AS Monaco pada 2017 senilai 40 juta Euro. Kontrak Bakayoko akan habis pada Juni 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini