Demi Fans Indonesia, Marquez Incar Podium Tertinggi di MotoGP Mandalika

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANDALIKA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menargetkan naik podium tertinggi di balapan MotoGP Mandalika demi fans di Indonesia.

MotoGP Mandalika akan digelar 18-20 Maret 2022 dimulai dengan free practice selama dua hari. Balapan baru akan digelar pada Minggu 20 Maret 2022.

Marquez bertekad meraih gelar juara di Mandalika demi menyenangkan fansnya yang kebanyakan dari Indonesia. Itu terbukti dari jumlah pengikut di Instagram dimana 45 persennya adalah netizen Indonesia.

“Saya punya hubungan erat dengan Indonesia. Saya ingin merayakan juara GP Mandalika di depan rakyat Indonesia,” kata Marquez.

“Kami tidak memulai dengan baik di Qatar tapi harus memperbaiki kesalahan. Itulah keinginan saya di Mandalika,” ucapnya.

Marquez berharap suatu hari nanti ada pembalap dari Indonesia yang tampil di ajang MotoGP. Saat ini sudah ada Mario Suryo yang tampil di Moto3.

“Indonesia punya banyak talenta, contohnya Mario. Itu penting bahwa Dorna harus bekerja sama dengan Honda di Indonesia untuk menghadirkan pembalap baru,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini