Delapan Tim yang Lolos ke Perempafinal Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lengkap sudah peserta yang lolos ke perempatfinal Liga Champions. Inggris mengirimkan wakil paling banyak.

Dua tim terakhir yang memastikan lolos ke perempatfinal adalah Bayern Muenchen dan Chelsea. Bayern menundukkan Lazio 2-1, Kamis 18 Maret 2021 dini hari WIB di Allianz Arena. Die Roten lolos dengan agregat 6-2.

Sedangkan Chelsea berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan sko 2-0 di Stamford Bridge. Tim besutan Thomas Tuchel melangkah ke perempatfinal Liga Champions dengan agregat 3-0.

Sebelumnya, sudah ada enam tim lain yang memastikan lolos ke perempatifinal Liga Champions. Manchester City menyingkirkan Borussia Monchengladbach dengan agregat 4-0, kemudian Real Madrid menundukkan Atalanta dengan agregat 4-1.

Selanjutnya, ada Dortmund yang mengalahkan Sevilla dengan agregat 3-2. Porto juga melaju ke perempatinal dengan menumbangkan Juventus. Agregat kedua tim sama kuat 4-4, tapi Porto unggul agresivitas gol tandang.

Dua tim terakhir yang memastikan diri lolos ke perempatfinal adalah, Liverpool yang menyingkirkan RB Leipzig dan PSG yang mengalahkan Barcelona.

Undian perempatfinal Liga Champions akan dilakukan di Swiss, Jumat 19 Maret 2021 pukul 11.00 waktu setempat pukul 17.00 WIB.

Delapan tim yang lolos ke perempatfinal Liga Champions:

1. Liverpool
2. Chelsea
3. Manchester City
4. PSG
5. Real Madrid
6. Dortmund
7. Bayern Muenchen
8. Porto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini