Datang ke Bioskop untuk Pertama Kali Sejak Pandemi, Gubernur Anies Baswedan Pilih Tonton Film ‘Nussa’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan datang ke bioskop untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19. Dia menonton film karya anak bangsa, ‘Nussa’.

Anies nonton bareng film ‘Nussa’ dengan istri Fery Farhati dan teman-teman Jakarta Smart City. Sudah hampir duan tahun Anies nggak datang ke bioskop.

“Saya dan Fery kembali nonton di bioskop untuk pertama kalinya setelah pandemi dan Jakarta masuk PPKM Level 2. Film Nussa juga film Indonesia pertama yang tayang setelah bioskop dibuka kembali,” kata Anies, di akun Instagram pribadinya.

“Nobar Nussa jadi lebih spesial karena dihadiri oleh produsernya Anggia Kharisma, Ryan Adriandhy dan juga anak-anak hebat pengisi suara Nussa dan Rara: Muzzaki Ramdhan dan Ocean Fajar,” katanya.

Anies memuji film ‘Nussa’ karena bisa membuatnya terhibur. Dia juga bangga karena karya anak bangsa hasilnya kelas dunia.

“Film Nussa sungguh menghibur, ceritanya hangat. Film animasi yang digarap dengan serius, penuh passion, dibuat 100 persen oleh anak bangsa dan hasilnya kelas dunia. Benar-benar membanggakan. Semoga Film Nussa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan tamu memesona di negeri orang,” ungkapnya.

Anies mengajak anak-anak datang ke bioskop bersama orang tuanya. Tapi, jangan lupa untuk tetap terapkan protokol kesehatan.

“Bagi keluarga yang ingin mengajak anak-anaknya nonton Nussa, selalu ingatkan agar patuhi protokol kesehatan yang berlaku ya,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini