Data Korban Corona per 16 Maret: 134 Positif, 8 Orang Sembuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Korban positif corona atau Covid-19 di Indonesia telah bertambah menjadi 134 orang, per Senin 16 Maret 2020.

Jumlah kasus positif corona ini meningkat 17 orang dari Minggu 15 Maret 2020. Sebelumnya, jumlah terjangkit tercatat 117 orang, kemudian meningkat menjadi 134 orang yang dinyatakan positif Covid-19.

Sementara jumlah korban meninggal masih 5 orang, belum ada penambahan jumlah dibandingkan data yang disampaikan Yuri sejak Minggu lalu.

Jumlah pasien sembuh dari Covid-19 ini juga masih belum berubah dari Minggu lalu, yakni tetap 8 orang. Di antara mereka, ada kasus 1,2,3 yang sudah dinyatakan sembuh dan tampil ke hadapan publik bersama Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Kementerian Kesehatan juga menyatakan 8 provinsi sebaran corona yakni: DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, Bali, dan DI Yogyakarta.

Di luar negeri, kini angka WNI yang positif Covid-19 bertambah. Kasus terbaru WNI positif corona ada 3 kasus di Malaysia, 1 kasus tambahan di Singapura, dan 1 kasus di Arab Saudi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini