Data dan Fakta Menarik di Balik Kemenangan Dramatis MU vs Atalanta

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United (MU) meraih kemenangan atas Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions. Ada beberapa data menarik tercipta.

Berlaga di Old Trafford, Kamis 21 Oktober 2021 dini hari WIB, MU menang dengan skor 3-2. Setan Merah sempat tertinggal 0-2 lebih dulu di babak pertama melalui gol Mario Palasic dan Merih Demiral.

Di babak kedua, MU mampu bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 3-2 berkat gol yang dicetak Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo. Hasil ini membawa The Red Devils memuncaki klasemen dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Ada beberapa data menarik tercipta di balik kemenangan MU atas Atalanta. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Cristiano Ronaldo mencetak di tiga laga beruntun Liga Champions bersama MU untuk kedua kalinya. Sebelumnya, dia pernah melakukan hal yang sama pada November 2007 dimana Setan Merah pada akhirnya keluar sebagai juara.
  2. Cristiano Ronaldo sudah mencetak 25 gol sundulan di Liga Champions. Luis Figo, pencetak gol terbanyak kedua untuk Portugal di sejarah Liga Champions, mencetak total 24 gol.
  3. Manchester United gagal mencatatkan clean sheet di 12 pertandingan kandang secara beruntun di semua kompetisi. Ini adalah catatan terlama mereka sejak Februari 1964.

Ronaldo mengekspresikan kegembiraannya bisa mencetak gol kemenangan bagi MU dan membaw tim meraih kemenangan di Instagram.

“Yes! The Theatre of Dreams sedang panas! Kami hidup lagi! Kami adalah Manchester United dan kami tidak pernah menyerah. Ini adalah Old Trafford,” tulis Ronaldo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini